Menurut Data Statistik dari Alexa, friendster.com menempati posisi 3 setelah yahoo dan google website paling banyak dikunjungi dari Indonesia. Friendster bahkan mendatangkan visitor terbayak dari negara Indonesia, yaitu sekitar 35% jumlah visitor berasal dari negara ini dan disusul 23% berasal dari filipina.
Sementara facebook.com situs jejaring sosial yang saat ini lagi naik daun, hanya mampu bercokol diperingkat 6 website paling banyak dikunjungi dari Indonesia dan hanya mampu meraup 2,2% jumlah visitornya yang berasal dari Negara Indonesia.

Memang tidak bisa dipungkiri bila friendster masih mendominasi menjadi situs jejaring sosial paling populer di wilayah asia, bila dibandingkan dengan facebook yang masih dikategorikan pendatang baru diranah situs jejaring sosial dibandingkan dengan friendster.com yang sudah terlebih dahulu hadir.

Friendster masih menjadi dominasi saat ini di Indonesia dibandingkan dengan faceebook mengingat masyarakat pengakses situs ini telah familiar dengan penggunaanya, namun karena kebanyakan fitur berlebihan yang terdapat disitus ini membuat hanya kaula muda saja yang paling berminat dibandingkan dengan kaum tua yang biasanya lebih memilih facebook ketimbang friendster

Bila kita berbicara secara global, maka statistik kunjungan ke dua situs ini akan kelihatan berbanding terbalik, dimana faceebook dari hari kehari mengalami kenaikan traffick pengunjung, sedangkan friendster berbanding terbalik dengan kenyataan pengunjung faceebook yaitu mengalami penurunan yang sangat drastis pula dari hari keharinya.

Secara Global Facebook saat ini menempati posisi ke 5 situs paling banyak dikunjungi, sedangkan friendster harus puas menempati posisi 44 situs paling banyak diakses di seluruh dunia. Lihat saja perbandingan gambar grafik jumlah pengunjung antara keduanya di berikut :

Gambar: Statistik Pengujung Friendster

Gambar: Statistik Pengjung Facebook

source: Karo cyber community

Iklan